Halaman


  • Beda Pembalut AVAIL dengan Pembalut Biasa.
  • Produk Pembalut & Pantiliner - Produk Kesehatan - Produk Makanan dan Minuman
  • Pembalut Biasa Penyebab Utama Kanker Serviks, Amankah Pembalut Anda?
  • Pembalut & Pantiliner Herbal Nyaman, Bebas Zat Dioxin dan Multifungsi
  • Dapat membantu mengatasi/mengurangi masalah-masalah wanita.
  • Beda Pembalut AVAIL dengan Pembalut Biasa.
  • Beda Pembalut AVAIL dengan Pembalut Biasa.
  • Beda Pembalut AVAIL dengan Pembalut Biasa.
  • Beda Pembalut AVAIL dengan Pembalut Biasa.

Selamat Datang Di Situs Center AVAIL Bandung

Rabu, 29 Februari 2012

Silakan simak berbagai Informasi seputar AVAIL dalam link-link berikut ini, juga Peluang Bisnis sebagai Reseller/Distributor AVAIL bersama Jaringan AVAIL Elite Group Bandung :
Yanto Permana !

TERBUKA UNTUK UMUM & MELAYANI SEMUA DISTRIBUTOR/KONSUMEN AVAIL untuk PEMBELANJAAN PRODUK DENGAN POIN TERJAMIN, PEMBELIAN PRODUK ECERAN DAN TOOLS PROMOSI, PENDAFTARAN NEW MEMBER/DISTRIBUTOR dan PEMBINAAN BISNIS AVAIL BAGI SEMUA JARINGAN :-)



Related Post

6 komentar:

Unknown mengatakan...

minta contact person-nya dong. saya pengen jadi member avail:)

Yanto Athoillah mengatakan...

makasih. ditunggu di 085222992279 / 085220075714

Abe mengatakan...

Selamat siang.., produk avail yg sekarang (per 2011) bukan dari DongGuan Dongmei lagi ya? katanya produknya bikin sendiri? apa betul?

Unknown mengatakan...

Setelah Omzetnya berkembang Produk Avail ada rencana produksi di Indonesia (itu yang betul). Sekarang di Indonesia Baru diproduksi bahan klorofilnya saja.

Unknown mengatakan...

selamat malam pak yanto,saya (nanda) tertarik dg produk ini, saya berniat menjadi member tapi di daerah jateng,,, namun saya akan kuliah di bandung,, nah, apakah saya bisa mendapat produknya jika saya nanti d bandung? saya ingin menjadi reseller nya pak...

Sebutik Edutoys mengatakan...

pembalut #avail memang di rekomendasikan untuk wanita, terlebih pasca melahirkan. Karena pembalut avail adalah pembalut wanita yang diproduksi dengan memakai teknologi tinggi, yaitu “Bio Teknologi” bahan baku kapas, berkualitas tinggi, dan tidak mudah tembus, mengandung 17 jenis herbal alami di dalamnya yang mempunyai khasiat tinggi. #www.sebutik.com

Posting Komentar

Pingates Hyper Smash